Uncategorized

Pil: Antara Mitos Dan Kebenaran

# 1: Setelah jangka waktu tertentu penggunaan, perlu istirahat dalam administrasi.
SALAH. Wanita tidak diwajibkan untuk “istirahat” pil KB. Selain itu, dokter sering memperingatkan bahwa, setelah berhenti menggunakan pil, banyak wanita hamil tanpa perencanaan acara ini. Pelet dapat digunakan secara aman selama bertahun-tahun tanpa harus secara berkala menghentikan mereka.

# 2: memastikan pil KB kontrasepsi pada hari pertama pemerintahan.
SALAH. Di mana wanita menggunakan pil atau restart penggunaan untuk pertama kalinya setelah lama tidak digunakan, adalah mungkin bahwa efek kontrasepsi terjadi dalam beberapa hari (minimal 7 hari) setelah pil pertama. Kadang-kadang dibutuhkan waktu untuk pil untuk melakukan sinkronisasi dengan hormon alami dalam tubuh wanita dan dengan demikian tindakan kontrasepsi dipastikan. Untuk alasan ini, kami sarankan untuk menggunakan secara paralel untuk metode kontrasepsi tambahan selama bulan pil administrasi.

# 3: Penggunaan Extended dari pil menyebabkan kemandulan.
SALAH. TIDAK mempengaruhi kesuburan dan pil kontrasepsi tidak mengurangi kemampuan wanita untuk hamil di masa depan. Kesulitan hamil mungkin karena usia wanita dan bukan pada pil sejarah manajemen. wanita sehat dari sudut pandang reproduksi, yang menghentikan pil KB, dapat hamil secepat wanita yang menggunakan metode kontrasepsi non-hormonal. Pil KB tidak menunda kesuburan perempuan yang kembali setelah berhenti digunakan.

# 4: The pil menyebabkan cacat lahir.
SALAH. TIDAK kontrasepsi menyebabkan kelainan kongenital atau kelahiran kembar. Menurut bukti, pil tidak akan menyebabkan cacat lahir dan tidak akan membahayakan janin jika seorang wanita menjadi hamil saat menggunakan pil atau jika Anda secara tidak sengaja mulai menggunakan pil ketika sudah hamil. Jika kehamilan terjadi saat mengambil pil, berhenti menggunakan segera, tidak lagi memiliki efek apapun.

antara-mitos-dan-kebenaran

Antara Mitos Dan Kebenaran

# 5: kontrasepsi menyebabkan aborsi.
SALAH. JANGAN menyela pil kehamilan perkembangan yang ada. studi khusus menunjukkan bahwa pil tidak mengganggu evolusi dari yang sudah ada. Pil tidak boleh digunakan untuk mencoba memproduksi aborsi hanya karena mereka tidak akan menyebabkan aborsi.

# 6: Pil meningkatkan risiko kanker.
SALAH. Pil tidak mendukung dalam kanker cara. Sebaliknya, sering dokter meresepkan terapi hormon untuk mengurangi risiko kanker rahim atau ovarium untuk beberapa wanita. pil menggunakan mungkin dibatasi hanya untuk kondisi kesehatan tertentu. Selain item ini, tidak ada alasan mengapa wanita tidak harus menggunakan pil reproduksi seumur hidup jika mereka ingin.

# 7: pil KB yang diberikan hanya pada hari-hari dengan hubungan seksual.
SALAH. Efek kontrasepsi dari pil dijamin hanya adil, teratur. Jadi mereka harus diambil setiap hari, apakah atau tidak seorang wanita berhubungan seks hari itu.

# 8: pil kontrasepsi penggemukan.
SALAH. Paling sering, kontrol berat badan secara langsung dipengaruhi oleh gaya hidup dan kebiasaan makan, dan jangan menggunakan pil. Seringkali, penggunaan kontrasepsi dan mengubah tumpang tindih gaya makanan dan berat badan dikaitkan keliru pil.
Namun, beberapa pil dapat meningkatkan nafsu makan. Dalam kasus ini, solusinya adalah mengubah jenis pil diet atau perawatan sebelum digunakan.

Advertisements
Standard